Cemal-Cemil Greek Yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi. #YOGURTARIAN #NgemilSehat #NgemilCantik

images

Hallo.. Hallo.. Ramadhan sebentar lagi. Siapa yang sudah siap menyambut bulan Ramadhan tahun ini nih? Pastinya semua umat muslim di seluruh dunia sudah siap sedia. Apa kabar kalian pembaca setia ku? Semoga hari ini dilimpahi rasa syukur dan bahagia selalu.

Aku lagi galau nih soalnya berat badan ku dari tahun lalu stuck di 70kg. Gitu terus padahal sudah olahraga dan puasa senin kamis, tapi tetap aja gimana dong apakah aku gak bisa kurus? 😭. Sering lapar di jam nanggung.

Gimana dong? cemilan aku sekarang aja mie instan atau gorengan, mana kemarin cek kolesterol ku itu lumayan tinggi untuk anak seumuran ku.
Setelah aku selidiki bahwa kalori dan kolesterol dalam 5 gorengan sama kayak nasi goreng ayam plus telor mata sapi. OMG!! kalau ditambah es buah atau mie instan setara nasi padang kali ya. Kayaknya ini penyebab olahraga ku percuma.

PhotoGrid_1555808669180_1555808704796

Apakah ada cemilan yang sehat? Untuk diet, penuh nutrisi, dan memperlancar metabolisme tubuh ku. Karena salah satu penyebab diet kita gagal itu juga dikarenakan metabolisme yang kurang baik dan gak gampang lapar lagi. Emang ada cemilan kayak gitu?#TanyaMbahGoogle

Screenshot_2019-04-24-04-38-04_1556055602436

Setelah ditelusuri dengan seksama ada nih namanya Greek Yogurt. Apa itu Greek Yogurt? Yaitu Yunani Yogurt adalah susu dipadukan dengan bakteria asam laktat melalui proses fermentasi. Manfaat dariGreek Yogurt adalah kandungan Greek Yogurt tinggi protein sangat penting untuk pertumbuhan tulang, juga kebaikan dari bakteri asam laktat bisa melancarkan pencernaan dan menahan lapar dengan lebih baik. Ok! Aku sudah pernah nyoba Yogurt tapi rasanya kurang enak. Apa aku salah pilih Greek Yogurt di Indonesia?

PhotoGrid_1555803792811_1555803844122

Aku cari lagi “Greek Yogurt paling enak”. Munculah Heavenly Blush Greek Yogurt, aku iseng cari tahu ternyata. Banyak banget masyarakat dunia maya yang bilang enak aku gak langsung percaya! Coba langsung beli! Dari pada bingung beli aja semua??!! Aku review satu per satu.

a.) Heavenly Blush Greek Yogurt Classic.
xmanfaat-greek-classic.png.pagespeed.ic.OhxtRk5UQA_1555890069530

Ini merupakan Heavenly Blush Greek Yogurt Classic ready to go yang siap diminum kapan saja. Rasanya plain gitu tapi kandungan gula lebih rendah dan mengganjal lapar lebih sehat. Meski masih sedikit kurang kenyang sama rasanya yang plain bikin cepet bosen.

b.) Heavenly Blush Greek Yogurt Cup.

product

Ada sekitar 6 rasa Heavenly Blush Greek Yogurt Cup strawberry, peach, granola, madu, pir, apel. Menurut ku rasanya jauh lebih enak dari yang ready to go tadi karena Greek Yogurt berbentuk krim yang lembut tadi didalamnya itu tetap terdapat beberapa buah yang sudah di dibuat seperti selai, juga ada yang isinya madu, dan granola. Menurut aku Heavenly Blush Greek Yogurt Cup jauh lebih mengenyangkan, rasanya enak dan rendah gula juga. Varian rasanya juga banyak jadi untuk di konsumsi setiap hari gak akan bosen.

Review ku setelah mencoba dalam 2 minggu.

1. BAB ku jadi lancar jaya sampai 2 kali dalam 1 hari padahal aku itu orangnya sembelit sampai 3 hari juga belum. Pokoknya Heavenly Blush Greek Yogurt bagus banget memperlancar pencernaan.

2. Aku merasa lebih sehat aja karena dengan mengganti cemilan gorengan dengan Heavenly Blush Greek Yogurt aku jadi gak ngantukan gitu. Mungkin karena kalorinya rendah kali ya.

3. Rasanya enak dan gak enek jadi ngejalanin untuk ganti cemilannya luar biasa, apalagi rasa yang ada di Heavenly Blush Greek Yogurt banyak banget jadi gak akan bosen.

4. Kolesterol ku beneran turun, mungkin karena dua minggu ini mencoba mengganti gorengan dengan Heavenly Blush Greek Yogurt .Terimakasih Heavenly Blush Greek Yogurt.

5. Ini yang terpenting aku mulai turun berat badan 1 kg. Karena aku ngikutin yang disyaratkan oleh website Heavenly Blush Greek Yogurt banyak memakan buah, meminum air putih, dan mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt secara teratur.

xm-banner-greek-secret.jpg.pagespeed.ic.gwekdSAeaA_1556055358402

Sekarang aku putuskan untuk menjadikan Heavenly Blush Greek Yogurt sebagai cemilan ku yang berprotein tinggi dan bernutrisi mulai sekarang dan selamanya. Selain itu kalian juga dapat mengikuti kompetisi foto di Instagram yang berhadiah Trip ke Yunani loh! 😍.Aku suka banget kalau di nilai mungkin aku bakal kasih nilai 5 bintang untuk Heavenly Blush Greek Yogurt, apalagi untuk websitenya yang menurut ku tuh ngebantu banget karena ada saran untuk melakukan diet dan bisa memberikan saran soal rasa baru yang kita ingin kan loh. Aku juga sudah isi rasa baru yang aku ingin kan adalah “Rasa Chocolate”. Maklum penggila Chocolate. Kalau kalian mau rasa baru dari Heavenly Blush Greek Yogurt apa? Yuk, kasih saran di Heavenly Blush Greek Yogurt di websitenya.

Selesai sudah tulisan ku yang sederhana ini, jangan lupa soal leave comment dan suka tulisan ku ini. Terimakasih telah membaca sampai akhir dan sampai jumpa di tulisan ku selanjutnya.

Tinggalkan komentar