Atasi Drama Mata Kering Di Kantor Dengan Insto Dry Eyes.

Selamat pagi, sudah lama aku vakum menulis di blog yang sangat sederhana ini semoga gak bikin kalian semua kangen sama tulisan seseorang yang baru belajar bercerita ini.

Hari mendung, hujan deras, kemudian hari esoknya tiba-tiba matahari sangat terik. Belum lagi polusi saat ini bukan hanya dari kendaraan bermotor saja melainkan dari partikel debu halus yang berterbangan saat ini membuat penyakit seperti flu, batuk, bahkan ISPA semakin sering menjangkiti kita jadi tetap jaga kesehatan kalian.

Aku saat ini sudah dapat pekerjaan tetap jadi mulai jarang berbagi cerita sama kalian. Namun saat ini aku tuh lagi drama banget soalnya mata mulai kering karena terlalu sering bekerja menatap komputer dikantor apalagi sebagai admin aku wajib menatapnya tanpa henti selama 8 jam nonstop kebayangkan betapa lelah dan keringnya mata ini.

Aktivitas apa saja yang bisa menyebabkan mata kering

⛔ Menatap layar ponsel, laptop, komputer, dan televisi terlalu lama.

⛔ Jarang mengedipkan mata ketika fokus melakukan apapun.

⛔ Penggunaan lensa kontak terlalu lama dan sering.

⛔ Penguapan air mata yang berlebih.

⛔ Kurangnya cairan dalam tubuh.

⛔ Terlalu sering didalam ruangan ber-AC.

Berpengaruh pula dengan kesehatan mata ku seperti sering terasa mata sepet, mata pegal, dan mata kering terkadang saking sepetnya aku mengucek mata sampai kemerahan pada mata itu semua gak higienis dan bisa menyebabkan iritasi pada mata sampai kemarin harus konsultasi ke dokter mata dan mahal banget.

Tapi yang jadi konsern aku adalah yang memiliki masalah mata kering bukan hanya untuk orang dewasa saja melainkan semua umur dapat terserang mata kering. Contohnya aja keponakan ku juga mata kering terus ada beberapa teman ku yang matanya kering juga. Menurut dokter mata sebenarnya mata kering itu bukan merupakan penyakit hanya saja terjadi ketika mata kita kekurangan produksi air mata. Sering terjadi pada orang-orang yang banyak menggunakan mata yang sangat fokus bahkan jarang berkedip ketika mata digunakan.

Emang apa sih dampak negatif dari mata kering;

1.) Rasa tidak nyaman pada sekitaran yang menggangu.

2.) Membuat pandangan kurang jelas.

3.) Iritasi pada mata.

4.) Bahkan pada sebagian kasus dapat menyebabkan luka pada mata.

Bagaimana cara mangatasi mata kering mengganggu? Apakah ada obatnya? Atau cara instan dalam mengatasi mata kering.

Tenang saja ada Insto Dry Eyes obat tetes mata khusus untuk mata kering tanpa efek samping dan aman digunakan dalam keseharian. Insto Dry Eyes mengandung bahan aktif seperti Hydroxypropyl Methylcellulose 3.0 mg dan Benzalkonium Chloride 0.1 mg yang memiliki efek melumasi mata kering kalian seperti air mata.

Insto Dry Eyes jadi bestie dalam keseharian ku dalam bekerja khususnya bagi pengguna lensa kontak yang bermata kering kayak aku adalah penyelamat utama ketika mata kering dikantor.

Keunggulan Insto Dry Eyes;

a.) Aman digunakan setiap hari.

b.) Harga yang terjangkau.

c.) Ukuran kecil sehingga mudah ditaruh ditas dan dibawa kemanapun.

d.) Mudah ditemukan di apotek sampai mini market bahkan kalian bisa beli di e-commerce.

e.) Telah teruji klinis dan digunakan oleh masyarakat Indonesia.

f.) Obat mata kering terbaik dan direkomendasikan oleh banyak orang.

Insto Dry Eyes merupakan bestie ku yang aku pakai hampir setiap hari kala merasakan mata mulai terasa kering dan kurang nyaman dalam melihat. Insto Dry Eyes adalah pilihan terbaik bagi aku, kamu, dan kita semua.

Terimakasih telah membaca sampai selesai sekian tulisan ku hari ini, semoga dapat membantu kalian yang memiliki masalah pada mata kering. Ingat! Harus pakai Insto Dry Eyes ketika mata kering. Jangan boleh banget tinggalkan Comment ataupun follow. Sampai jumpa ditulisan ku berikutnya.

2 respons untuk ‘Atasi Drama Mata Kering Di Kantor Dengan Insto Dry Eyes.

Tinggalkan komentar